Recent Posts

3.16.2009

Pangkal

Selamat datang.

Saya, Adi Kadarisman, adalah kreator blog ini. Dibuat bukan untuk tujuan komersil, ataupun menghibur anda yang berkedudukan sebagai pembaca (atau penyimak). Ingin saya, blog ini menjadi curahan karya maupun emosi dari seorang muda, yang sekaligus juga ingin mengasah kemampuannya dalam meyusun kata.

Tidak, saya tidak merelokasi blog katapencet.wordpress.com. Domain itu akan tetap aktif.

Lebih terorientasi kepada mencari suasana baru. Di blog ini saya ingin membagi segelintir pengalaman hidup, dituangkan dalam rangkaian alfabet yang mungkin terlalu abstrak untuk dicerna jaringan otak, namun cukup renyah untuk langsung dikunyah.

Jika membacanya, ada tingkat probabilitas yang tinggi kalau otak anda akan kekurangan asupan oksigen dan diserang kantuk. Saya tidak sedia kopi.

Cobalah melihatnya dari berbagai sisi, walau saya tau layar komputer anda tidak  tiga dimensi.

Selamat membaca.


0 orang berkoar:

Post a Comment